Masih berkutat dengan masalah kulit wajah yang gelap, kusam, berkomedo, kering, bahkan flek dan kerutan?

 Mau punya kulit wajah yang putih bersih alami, halus mulus dan cantik? 

 Ubah hidup Anda sekarang dengan memperbaiki penampilan wajah Anda! 

Saatnya Anda menjadi pusat perhatian di kalangan teman-teman Anda dengan memiliki kulit wajah yang mempesona.


Hai, perkenalkan saya Mira Permatasari...

Sudah 6 tahun belakangan ini saya mendalami dunia kosmetik kecantikan serta perawatan wajah & tubuh (Certified Beauty Aesthetics). Wajah merupakan aset yang tak ternilai harganya, wajah menjadi identitas diri yang mencerminkan keseluruhan hidup Anda.

Anda akan tampak anggun atau norak bisa dilihat dari wajah, smart atau tidak juga tercermin di wajah, bahagia atau tidak juga dapat dilihat dari wajah. So, mulailah memperhatikan dan merawat wajah Anda dengan cara yang spesial.

Kulit wajah tidak hanya perlu di berikan make-up untuk membuat cantik, tetapi juga perlu diberikan nutrisi khusus untuk kulit wajah supaya hidup, berpancarkan cahaya (inner beauty), dan terbebas dari segala permasalahan kulit seperti kulit kusam, kulit kering, gelap, flek hitam, komedo, bahkan jerawat.

Apakah Anda siap untuk mengubah hidup Anda?

Mari pelajari lebih lanjut...




Kesehatan dan kecantikan kulit akan terjaga jika memenuhi tips kecantikan kulit berikut ini :

  • Rajin Merawat Kulit Wajah dengan Menggunakan Masker Wajah
  • Facial dan Pijatan Lembut pada wajah sebelum tidur.
  • Olah Raga, olah raga tidak hanya bagus ntuk kesehatan tubuh tetapi juga dapat mengencangkan kulit wajah yang kendur.
  • Diet sehat, konsumsi makanan bergizi seimbang, serta perbanyak asupan nutrisi dari buah segar sayur.
  • Mandi air garam laut.
  • Meminimalisir paparan sinar matahari langsung terutama jam 09.00 s/d 16.00
  • Hindari lingkungan yang tidak sehat seperti lingkungan dengan teman yang merokok, lingkungan dengan polusi udara yang buruk, keadaan berdebu, suasana panas yang berlebih, serta terlalu lama di ruangan ber AC.
  • Perbanyak konsumsi air putih.

Berikut ini adalah 6 hal yang dapat merusak kecantikan kulit Anda :

1. Paparan Ultraviolet (UV)
Kulit kita sering terpapar sinar matahari langsung antara jam 09.00 s/d 16.00 dimana rentang waktu tersebut sangat beresiko merusak jaringan kulit karena terbakar sinar UV. Penggunaan sunblock seperti krim pagi yang mengandung UV Filter amatlah mutlak diperlukan. Jika untuk tubuh (leher, lengan dan kaki) bisa menggunakan Body Serum Pagi yang selain menutrisi juga mengandung UV Filter untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet dari matahari.
2. Makanan Yang Kurang Sehat
Apa itu makanan yang kurang sehat? Dimaksudkan di sini adalah makanan yang berpengawet, junkfood, berpemanis buatan, perasa sintesis, pewarna sintetis, dan makanan yang kurang memenuhi gizi cukup untuk kecantikan kulit tubuh dan wajah kita. Selain dari kosmetik perawatan kecantikan, kecukupan nutrisi dari dalam merupakan penunjang kesehatan dan kecantikan kulit. Konsumsi makanan-makanan yang mengandung kolagen dari ikan, vitamin C dan vitamin E dari buah dan sayur, protein nabati dan hewani secukupnya, serta memperhatikan keseimbangan gizi seperti pada pedoman Empat Sehat Lima Sempurna. Apabila diperlukan dapat juga mengkonsumsi suplemen kecantikan kulit yang aman.
3. Radikal Bebas
Radikal bebas ialah senyawa yang tidak stabil yang menyebabkan kerusakan kulit. Bahkan tidak hanya kulit saja tetapi juga semua sel dan organ tubuh. Sel kulit yang terserang radikal bebas akan mudah rusak, tua, dan mati sehingga yang tampak ialah keriput, bersisik, kering, mengelupas, berjerawat, bisul, flek hitam, dan pastinya terlihat lebih tua dari usia yang seharusnya. Radikal bebas ini dapat diatasi dengan konsumsi dan pemakaian zat antioksidan yang kuat seperti Glutathione yang terdapat pada kosmetik Fixup, Vitamin E dan Vitamin C juga terdapat pada kosmetik Fixup, Licorice yang terdapat dalam  kandungan kosmetik Fixup juga berfungsi sebagai antioxidant. Merokok baik aktif maupun pasif, minuman beralkohol, serta polusi baik udara, tanah, dan air sangat penting untuk kita perhatikan dalam kaitannya dengan serangan radikal bebas.
4. Kurang Olah Raga
Olah raga sangat baik untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Olah raga yang teratur dan cukup juga sangat menunjang kecantikan kulit wajah dan tubuh. Dengan olah raga cukup dan teratur maka kulit akan lebih kencang, pembakaran lemak di lapisan bawah kulit akan maksimal, dan memacu hormon-hormon baik yang diperlukan tubuh untuk mendapatkan emosi positif sehingga inner beauty juga terpancarkan. Joging, senam, yoga, dan olah raga ringan lainnya sangat bagus untuk menunjang kesehatan dan kecantikan Anda.
5. Kurang Mengkonsumsi Air Putih
Lebih dari 70% bagian tubuh kita tersusun atas air, bayangkan kalau mayoritas penyusun tubuh kita berkurang suplainya, ibarat balon itu kelihatan indah dan menarik ketika diisi udara, demikian pula tubuh kita akan tampil cantik, menarik dan sehat juka unsur penyusunnya terpenuhi maksimal, yaitu air. Air yang dimaksud baik di sini ialah air murni yang higienis dan sehat. Konsumsi air putih setidaknya 2 liter per hari (dalam keadaan normal). Apabila dalam kondisi tertentu seperti panas, dan aktifitas penuh, konsumsi air putih bisa ditingkatkan sampai lebih dari 2 liter.
6. Kurangnya  Mengkonsumsi Buah dan Sayur
Buah dan sayur mengandung banyak vitamin dan serat yang diperlukan oleh tubuh untuk mengpotimalkan proses regenerasi sel. Setiap detik jutaan sel tubuh kita mati dan harus segera digantikan dengan sel baru yang lebih segar, bayangkan jika proses pergantian sel ini terlambat atau terganggu maka yang terjadi adalah penuaan yang lebih cepat dari waktu yang seharusnya.
Penuaan adalah proses alam yang tak dapat dihindari, tetapi penuaan dini bisa dicegah dan dihindari bahkan Anda bisa tampak jauh lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya.


Apakah Anda menginginkan penampilan yang jauh lebih muda dari usia Anda?

Rahasia tampil cantik, putih, mulus, menawan, dan awet muda telah diungkap, siapkan diri Anda untuk menjadi bagian dari inovasi ini 

 FIXUP BEAUTY SERIES 



Paket perawatan kecantikan dan pemutih wajah dengan formula bahan aktif terkini :
  1. Beauty Facial Wash (sabun wajah cair)
  2. Beauty Face Toner (penyegar sekaligus pembersih dan pencerah wajah)
  3. Beauty Whitening Serum (serum pemutih wajah)
  4. Beauty Day Cream (krim siang sekaligus foundation untuk meratakan tekstur kulit wajah)
  5. Beauty Night Cream (krim malam dengan formula super whitening)
Fixup Beauty Series Kemasan Lama


 Mengapa harus Fixup? 

 Produk-produk Fixup diperkaya dengan kandungan bahan aktif yang tidak terdapat pada produk sejenis lainnya : 

  • UV Filter : Melindungi kulit wajah dari bahaya sinar ultraviolet saat beraktivitas di siang hari
  • Vitamin C : Mencerahkan dan menyegarkan kulit wajah
  • Vitamin E : Menghaluskan kulit dan menutrisi kulit
  • Aloe Vera Extract : Melembutkan kulit, menghaluskan kulit, menjaga kelembaban kulit, anti iritasi kulit alami
  • Alpha-Arbutin :  Whitening Agent (BPOM yes!)
  • Kolagen : Menutrisi kulit, mengencangkan kulit, membuat kulit jadi elastis, mengatasi kerutan dan garis halus di wajahyang disebabkan oleh penuaan dini
  • Kojic Acid : Super brightener (mencerahkan kulit wajah)
  • Apple Extract : Meremajakan sel kulit, menyegarkan kulit, mengenyalkan kulit, mencegah kerutan dan garis halus di wajah yang disebabkan oleh penuaan dini, anti aging agent (formula awet muda/ anti penuaan dini)
  • Licorice : Mencerahkan kulit dan menyehatkan kulit
  • Glutathione : Super Antioksidan untuk menangkal dan menetralisir radikal bebas penyebab kerusakan kulit

Mari kita ketahui apa yang bisa dilakukan produk-produk Fixup untuk mempercantik kulit wajah Anda :

Fixup Beauty Facial Wash adalah Sabun pembersih wajah yang diperkaya dengan kandungan bahan aktif Glutathione, Collagen, Alpha-Arbutin, Licorice, Niacinamide yang dapat membersihkan kulit wajah hingga lapisan pori kulit terdalam.
Fixup Beauty Facial Wash berbentuk cair (tidak kental), sangat lembut di wajah, dengan aromanya yang menyegarkan yang dapat membersihkan wajah, mencerahkan wajah, menutrisi kulit wajah, membunuh kuman/bakteri, mengenyalkan dan mengencangkan kulit wajah.


Fixup Beauty face Toner adalah penyegar sekaligus pembersih dan pencerah wajah dengan aroma khas toner, tanpa parfum, tanpa pewarna, dengan kandungan bahan aktif Glutathione & Licorice.
Berfungsi mengangkat kotoran, debu serta make up yang melekat pada wajah, mengangkat sel kulit mati, mengecilkan pori wajah, sekaligus menyegarkan, melembabkan serta mencerahkan kulit wajah.


Fixup Beauty Whitening Serum adalah serum pemutih & pencerah wajah berbentuk gel tanpa parfum, tanpa pewarna, dengan kandungan bahan aktif Glutathione, Collagen, Aloe Vera, Licorice, dengan tekstur yang ringan, dingin di kulit, tidak lengket, dan langsung meresap sempurna ke dalam kulit.
Fixup Beauty Whitening Serum berfungsi menutrisi kulit wajah, mengenyalkan, melembutkan, memutihkan & mencerahkan serta mengencangkan kulit wajah.



Fixup Beauty Day Cream adalah Krim siang yang diformulasikan dengan UV Filter (SPF) yang berfungsi melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar ultraviolet, dengan kandungan bahan aktif Glutathione, Collagen, Alpha-Arbutin, Licorice, Aloe Vera Extract, Apple Extract serta dilengkapi dengan Foundation untuk meratakan tekstur kulit wajah, collagen yang akan menutrisi kulit wajah, mengencangkan, mengenyalkan kulit wajah, dan membuat awet muda.
Fixup Beauty Day Cream mengandung Glowing Agent yang membuat wajah cerah alami, berkilau, dan tampak bercahaya.



Fixup Beauty Night Cream adalah Krim malam yang berwarna putih kekuningan, tanpa parfum, aroma base dan bahan aktif Night Cream itu sendiri dengan kandungan utama Glutathione, Collagen, Alpha-Arbutin, Niacinamide, Kojic Acid, dan Vitamin E. Berfungsi mencerahkan dan memutihkan kulit wajah, memudarkan flek hitam di wajah, mengembalikan elastisitas kulit, mengencangkan serta menutrisi kulit wajah selama Anda beristirahat di malam hari.

Penting !

Pakailah hanya produk-produk yang aman dan telah mendapatkan izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)

Semua produk Fixup telah teregistrasi resmi di Badan POM :

Fixup Beauty Night Cream
POM : NA18160103241

Fixup Beauty Day Cream
POM : NA18160102240

Fixup Beauty Face Toner
POM : NA18161203454

Fixup Beauty Whitening Serum
POM : NA18161900287

Fixup Beauty Facial Wash
POM : NA18161203456


Untuk melakukan pengecekan sendiri bisa melalui situs resmi BPOM di http://cekbpom.pom.go.id dengan memilih mode pencarian MERK dan memasukkan merk "FIXUP"

Dan mereka ini ialah yang telah merasakan manfaat dari produk-produk Fixup Beauty Series :





























 Wow... perawatan wajah dengan komposisi dan kandungan seperti Fixup ini pasti mahal harganya... 


Yes, biasanya krim dan kosmetik perawatan wajah semacam ini diimport dari luar negeri dan dijual dengan harga yang sangat mahal. Tetapi Fixup Beauty Series ini dibuat di dalam negeri menggunakan bahan-bahan import kualitas unggulan serta didistribusikan dengan sistem penjualan langsung sehingga didapatkan harga yang sangat terjangkau dan termurah di kelasnya.




Daftar harga produk Fixup Beauty Series :
NoNama ProdukHarga (Rp)
1Beauty Facial Wash (100 ml)75.000
2Beauty Face Toner (100 ml)65.000
3Beauty Whitening Serum (30 ml)130.000
4Beauty Day Cream (12 gr)95.000
5Beauty Night Cream (12 gr)110.000

Total Rp 475.000

Mau harga lebih murah? belilah paket!

Rp 475.000 / paket (belum termasuk ongkir)
Harga Paket Fixup Beauty Series (dapat 5 produk di atas) :
Rp 375.000 (Jawa)
Rp 390.000 (Luar Jawa)
Rp 405.000 (Papua)
Khusus pembelian PAKET dapat GRATIS ONGKIR ke seluruh Indonesia


    Transaksi lebih aman, transfer langsung ke rekening perusahaan :

    BCA : 2463733333 
    BRI : 032501000576560 
    Mandiri : 1350057579797

    Semua Rekening Atas Nama : 
    PT Fixup Beauty Asia


    Order sekarang juga :

    Invite:

    Pin BBM : 542F1C55

    WA : 085225320750





    Kulit tubuh juga mesti dirawat !


    Putih cerah alami, halus lembut dan kenyal.
    Beralihlah ke perawatan kulit tubuh yang lengkap menutrisi dan melindungi kecantikan Anda :